Bang Fahrizan

Jumlah pemilih muda dalam pemilihan umum kepala daerah tak bisa diremehkan. Meski banyak kaum muda yang apatis, sebagian dari mereka tetap menginginkan perubahan. Lalu, bagaimana jika kaum muda berdiskusi tentang kepemimpinan daerah?

Kepemimpinan daerah membutuhkan orang muda yang bisa melakukan perubahan di segala bidang. Hal itu pun berlaku di pangkalpinang yang akan menggelar Pilkada 2013.

perlu ada regenerasi kepemimpinan. ”Negeri ini membutuhkan orang yang tidak hanya muda secara umur, tetapi juga berjiwa muda dengan gasasan yang segar. Ini menjadi angin baru yang dapat melakukan tindakan nyata dan realisasi program yang berkesinambungan,”

Krisis kepemimpinan karena kurangnya, bahkan tak adanya pendidikan politik yang baik, jelas memengaruhi karakter calon pemimpin ke depan. Tak heran jika pada akhirnya muncul nama-nama lama menjelang Pilkada

Permasalahan yang datang kemudian adalah jika tak ada nama-nama tersebut yang muncul dalam pemilu daerah, lantas siapa yang dapat memimpin pangkalpinang? Adakah calon pemimpin yang secara efektif mampu menyelesaikan permasalahan secara…

Lihat pos aslinya 971 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: