Wawancara Ekslusif Ketua Umum Persatuan Koruptor Seluruh Indonesia

Wawancara Ekslusif Ketua Umum Persatuan Koruptor Seluruh Indonesia


Sebelumnya bisa jelaskan siapa anda?
Nama Saya Rakus Koruptus, pekerjaan saya politikus dan juga pengusaha.Saat ini saya menjabat Ketua Umum Persatuan Koruptor Seluruh Indonesiaatau biasa disingkat PKSI. Kami memiliki perwakilan di 33 provinsi dananggota sebanyak lebih dari 20 ribu orang diseluruh Indonesia. Selainanggota aktif kami juga memiliki simpatisan yang juga sangat banyakmulai dari aparat pemerintah, penegak hukum, hingga Saat ini organisasikami fokus pada pembubaran dan pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) dan mendorong penghentian dan vonis bebas sejumlah kasus korupsiyang melibatkan anggota kami.
Terkait dengan rencana pemerintah menerbitkan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Penyadapan, apa tanggapan anda?
Kami mendukung seratus persen langkah pemerintah soal pengaturanpenyadapan ini. Tidak hanya saya, tapi semua koruptor Indonesia sangatmendukung rencana pemerintah ini. Apalagi jika dilihat secara subtansi,RPP tersebut membatasi kewenangan KPK dalam hal melakukan penyadapan.Terus terang kami sangat terganggu dengan keberadaan KPK khususnya soalpenyadapan. Kalau KPK lemah, kan memang tujuan organisasi kami.
Anda sepertinya sangat dendam dengan KPK?
Sangat mas. KPK telah merusak hidup saya, membuat pernikahan sayahancur karena ketahuan punya pasangan lain. Saya sulit bertemu kliendan bernegoisasi sehingga pendapatan kami juga menurun dan banyakproyek yang hilang sejak ada KPK. Penderitaan ini juga dirasakan olehseluruh koruptor indonesia. Banyak diantaranya yang jatuh msikin danbahkan dipenjara. Makanya kami berharap beberapa waktu lalu upaya”CICAK” lawan ”BUAYA” dimenangkan oleh kubu BUAYA. Kalau perlu semuapimpinan KPK diganti. Kami juga dukung all out (seluruh tenaga: red)waktu itu. Meski hasilnya tidak memuaskan. Kami menyesal Bibit danChandra masih bisa kembali ke KPK. Tapi jangan khawatir, kami sudahsiapkan banyak cara untuk melemahkan KPK.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: